kandungan tape ketan hitam

sumber gambar : milik pribadi.

Tape ketan hitam kaya akan nutrisi. Mulai dari asam folat, niacin, vitamin E, sodium, potassium, kalsium, mangan, zinc, serat, karbohidrat hingga protein. Kandungan tersebut membuat manfaat tape ketan hitam pun sangat banyak untuk tubuh.

Tape ketan hitam Mak puk tidak hanya kaya akan nutrisi, namun juga memiliki rasa yang manis dan gurih yang membuat makanan ini menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Tape keta. Hitam merupakan makanan hasil fermentasi dari beras ketan hitam yang di masak secara khusus dan bersih untuk menghasilkan tape ketan hitam yang enak. manfaat tape ketan juga termasuk menjaga kesehatan pencernaan.

Namun perlu diingat bahwa, agar manfaat tape ketan dapat didapatkan secara maksimal, jumlah konsumsinya tetaplah harus diperhatikan dan dikontrol. Hal ini karena selain nutrisi, tape ketan juga mengandung alkohol yang mana jika dikonsumsi berlebihan dapat merusak tubuh. Kadar alkohol dalam tape ketan hitam tergantung dari lamanya proses frekmentasi. Untuk lebih aman sebaiknya tape ketan hitam tidak di biarkan dalam suhu ruang lebih dari 3hari. Lebih dari 3 hari tape ketan hitam jika di konsumsi dapat membuat mabuk layaknya minuman keras.
Jual dan menerima pesanan: tetel dan tape ketan hitam 
Wa 085748434705
Lokasi : Pandaan - Prigen, kab : Pasuruan, Jawa timur

 Sumber informasi: liputan6.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mengenal nama lain tetel

bahan tetel, bahan uli, bahan jadah